Thursday 28 June 2012

Kingdom Hearts 2 Final Mix On PC

Assalamualaikum Wr.Wb
Karna saya lg liburan dan gak kemana - mana, jadi hari ini saya ingin membahas game Kesukaan saya yg bernama "Kingdom Hearts", Dan yg ingin saya bahas hari ini adalah Kingdom hearts 2 final mix. Kingdom hearts 2 final mix adalah game yg ada di Ps2, namun kita bisa memainkannya di PC dengan menggunakan emulator Ps2 (PCSX2). Kali ini saya akan membahas tentang game ini, Kingdom hearts 2 final mix adalah edisi sebelum kingdom hearts yg paling baru yg Bernama "Kingdom Hearts 3D". kingdom hearts adalah game Adventure yg sangat mengasyikkan, berkisah tentang seorang anak yg bernama Sora yg dipilih sebagai Keyblade wielder, dan story di kingdom hearts 2 final mix menyambung cerita sebelumnya pada game "Kingdom hearts" yaitu utk menyelamatkan dunia dari ancaman Organization XIII, Heartless, Nobody, DLL.
Kingdom hearts 2 Final mix adalah game modifikasi dari edisi sebelumnya yg bernama "Kingdom hearts 2". Namun hal yg saya benci di kingdom hearts 2 final mix adalah gamenya yg berbahasa jepang. Tapi tenang, karna saya akan memberikan kepada anda Kingdom hearts 2 final mix yg sudah di patch ke bahasa inggris, jadi tdk perlu khawatir.
Dan yg unik dari kingdom hearts adalah game yg menggabungkan Karakter Walt Disney Dengan Final Fantasy Dan dipadukan menjadi satu, namun dalam game kingdom hearts, tetap saja ada karakter asli dari game kingdom hearts nya.

Untuk screenshot nya bisa dilihat dibawah :


Kalau kurang bisa Lihat di Google atau Youtube dengan keyword : Kingdom hearts 2 final mix gameplay
Dan Ini Link Emulatornya : DOWNLOAD

Dan ini Link Rom Game nya, ada 15 part, harap di cek satu-satu takutnya link nya ada yg crush : DOWNLOAD

Itu saja yg ingin saya bagikan hari ini, semoga suka sama game nya, happy holidays Dude.
Wassalamualaikum Wr.Wb

4 comments: