Friday 29 June 2012

Kejanggalan Spongebob


Hal yg dianggap tabu perlu diungkapkan (Motto acara gosip).
Waktu gue kelas 6 sd, pada hari itu jam menunjukkan pukul 7 malam, lalu dibukalah ritual rutin yaitu nonton spongebob, tak lama kemudian paman gue pun datang & berkomentar tentang acara yg sedang gw tonton. Paman gue bilang "nih acara gak masuk akal, masa ada kebakaran di dalam air, lebih baik kamu renungkan lg tontonan kamu ini nak" lalu om gue beranjak masuk ke dalam mobil, gue merenung sejenak, mikirin ucapan om gue tadi, dan ucapan om gue itu gak gue hiraukan.

dan gue sekarang udah kelas.8 smp, dan gue teringat kejadian itu, dan gue akhirnya melakukan penelitian dan percobaan terhadap film spongebob ini.

  1. Burger dalam air
Gue bingung, apakah burger dalam air itu sangat enak, apa burger dlm air itu lebih enak dari burger di depan komplek gue, lalu gue melakukan percobaan dengan mencelupkan burger hasil gue beli di minimarket, dan mencelupkannya ke dalam ember.
 Lalu tanpa pikir panjang, gue coba makan tuh burger sampai habis, alhasil gue muntah di tempat... (Tragis).

        2. Kebakaran dalam air

Yap, seperti yg om gue bilang, hal ini sangat tdk masuk akal, dan hal ini terbilang mustahil, namun tetap bisa terjadi, asalkan air sudah terkontaminasi dengan bahan yg bisa membuat api menyala, salah satunya bensin.

         3. Biskuit + biskuit = ???

Menurut cerita di spongebob, orang tuanya adalah biskuit, dan entah kenapa anaknya adalah sebuah sponge, hal ini masih dianggap misteri.

          4.uang dalam air

Tentunya kita tau Mr.Crab yg mempunyai sangat banyak uang, mengapa ada uang didalam air ? apakah Mr.Crab sudah terlalu kaya sehingga dia membuang-buang uangnya begitu saja ke dalam air ? aneh...

Ya, namanya juga kartun, jadi tak perlu dianggap serius, itu aja hari ini, terima kasih :D.






No comments:

Post a Comment