Monday 27 February 2012

Game Fossil Fighter & Fossil Fighter Champions

Game Fossil Fighter & Fossil Fighter Champions ini adalah game kesukaan saya,fossil fighter sudah tamat namun fossil fighter champions belum tamat,ini adalah game NDS,namun kita bisa memainkannya di PC dengan emulator,untuk mendapatkan emulator NDS,kalian bisa lihat di postingan saya yg sebelumnya tentang pokemon black & white,disana saya ada memberikan link emulator NDS. game ini kurang lebih seperti pokemon namun alur cerita dan karakter di game ini lebih konyol daripada pokemon. untuk mendapatkan game fossil fighter anda bisa mendownloadnya di link berikut ini : www.romsite.net . anda tinggal ubah kategori search disana menjadi nintendo DS dan ketik "Fossil fighters" . setelah muncul,anda tinggal buka dan anda akan diberi 3 link download, terserah anda mau pilih yg mana. sedangkan untuk mendapatkan game fossil fighter champions anda bisa download link berikut ini : http://depositfiles.com/files/6zlbxg1dp Jika anda ingin melihat preview 2 Game ini anda bisa mengetik di www.youtube.com "Let's play fossil fighter dan Let's play fossil fighter champions" alasan karena saya tidak memasang gambar preview game ini pada postingan ini karena saya merasa malas -_- Mohon dimaklumi dan semoga postingan saya kali ini dapat dipahami dengan baik.

No comments:

Post a Comment